Senin, 21 November 2011

Langit dan Waktu

Kau berharap
Kau bermimpi
Tapi, kau tak pernah percaya akan terjadi sesuatu untukmu
                Tidak seperti yang terjadi di film-film
                Kau inigin lebih nyata
                Kau ingin lebih hidup
                Dan kau akan menunggu
                Hingga saat itu terjadi
Pertemuan
Perkenalan
Pertemanan
Persahabatan
Aku tak peduli
                Jika memang aku harus berjalan sendiri
                Maka… akan kulakukan!
Aku tahu, tanpa sepenuh hati
Semua itu akan menjadi sia-sia
Dan bila aku terluka
Ketakutan yang akan menyelimutiku
Tapi aku sadar, itu semua begitu berharga
Sehingga, ketakutan yang menyelimutiku pun sirna
Langit luas terbentang
Dalam waktu yang terus berjalan
Kami menjalani kehidupan masing-masing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar