Kamis, 20 September 2012

SMTown World Tour III di Jakarta besok, Para Artis Tiba Hari ini


AKU GALAU....Seperti yang kita tahu guys, gelaran 'SM Town Live World III' dengan Kangta, BoA, TVXQ, Super Junior, SNSD, SHINee, f(x), dan EXO bakal siap digelar di Jakarta besok, 22 September di Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka diperkirakan berjumlah lebih dari 50 orang. Ditambah manajer, stylist dan kru total yang jumlahnya sangat banyak. 

Dan jengjengjeng... ini dia seat plan “SM Town Live World Tour III”  spesial untuk para galauers yang tidak ikutan nonton konser *piss mba', bro*:
Tribune (tempat duduk tanpa nomor) 3 Rp 500 ribu
Tribune 2 Rp 800 ribu
Tribune 1 Rp 1,1 juta
Festival Rp 1,4 juta
VIP (tempat duduk bernomor) Rp 2,5 juta



  

   Kalau di tahun 2010 mereka menyewa pesawat pribadi untuk konser di Los Angeles, kali ini pengisi acara "SM Town" memilih naik pesawat komersil untuk ke Indonesia (Sumber: Managing Director W Production, Sean Sudwikatmono). Mereka tidak pakai pesawat pribadi karena para artis SM Town tidak memakai pesawat pribadi karena datang bergiliran dan berangkat dari negara yang berbeda-bedaBeberapa dari mereka ada job di negara lain, jadi tidak bisa berangkat bareng. Kru yang datang memang cukup banyak. Namun mereka datang bergiliran setiap harinya sejak minggu lalu. Artisnya pun tidak semua berangkat dari Korea. 

     Namun sudah sejak sebulan lalu ada kabar Leeteuk 'Super Junior' tidak akan hadir di konser SM Town berhembus kencang. Hari ini, Leeteuk terlihat di bandara Incheon, Korea. Jadi ikut apa tidak sih? *kepo*... Masih belum ada yang tahu. Yang jelas Leeteuk datang ke bandara bersama para personel Super Junior. Dia sempat mendatangi loket pelayanan paspor di bandara Incheon. Namun setelahnya, Leeteuk yang memakai kaos hitam serta topi abu-abu langsung kembali ke mobil bersama sang manager. Dia bahkan tak ikut berfoto bersama personel Super Junior lainnya.

     Selain itu, Sulli dan Minho juga tidak terlihat di bandara. Belum diketahui pasti apakah mereka akan hadir di konser besok atau tidak mengingat keduanya sedang disibukkan dengan syuting drama 'To The Beautiful You'.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar