Minggu, 17 Februari 2013

Khilafku


Yeyelalala, yeyelalala *opening ala” Dahsyat*
Mwahahaha, finally… I have time for filling my blog with my story. And Absolutely I will talk about my heart stories first :D Let’s start with this one:

Bulan ini entah mengapa saya ingin mengisi job dengan mengajar private lagi. Sebenarnya agak malas sih awalnya. Soalnya kalau mengajar private itu tantangannya agak berat, kalau siswa yang diajari kebetulan ga’ ada basic sama sekali pada mata pelajaran yang diajarkan. Tetapi karena iming-iming bayarannya sangat menggiurkan, ditambah lagi provocation dari kak Tiny, akhirnya saya memutuskan untuk mengambil peluang itu. Hihihi
Ternyata, daebak~ \(^o^)/… Betapa beruntungnya saya. Siswa private ini ternyata sangat menyukai pelajaran bahasa Inggris, dia juga ketua club bahasa Inggris di sekolahnya. Nah, pertanyaan yang muncul dikepala saya adalah “kalau sudah seperti itu, kenapa anak ini pakai disuruh acara private bahasa Inggris lagi sama ayahnya?” ckckck… Ternyata, ayahnya menuntut dia untuk mahir berbicara dan menguasai grammar yang ada. Waw~
Tetapi hal itu kemudian tidak menjadi masalah karena ternyata anak ini, inisial G, sangat mudah untuk menangkap pelajaran yang diberikan. Dia juga sopan dan tidak banyak bicara *pada awalnya*. Nilai plusnya semakin bertambah karena dia memiliki wajah yang ganteng #daebak~. Bagaimana bisa saya tidak terpesona coba??
Pada awalnya saya tidak langsung terpesona pada wujud indah dari seorang G. Akan tetapi, ketika dia bisa dengan mudahnya mempraktekkan apa yang telah saya ajarkan dengan pesona cool nya yang selalu terpancar, pertahanan diri saya mulai goyah. Hal ini membuat saya semakin sadar bahwa salah satu bagian dari tipe cowok favorite saya adalah skill berbahasa Inggrisnya :’)
Senin kemarin merupakan pertemuan ketiga dengan G. Entah mengapa saya menjadi agak gugup duduk disampingnya, sehingga saya memutuskan untuk mengatur jarak kursi yang lebih jauh dari biasanya. Saya juga banyak memberinya tugas hari itu yang akhirnya membuat dia bertanya hal-hal aneh yang agak menyimpang dari tugas. Malah, saya pun dapat pelajaran bahasa Jawa dari dia. Hahaha, parah. Anak itu mulai menunjukkan sifat aslinya, kocak… Saya dibuli dia selama dua jam private :’( dan hal itu membuat saya terkadang mengingat dia disela-sela rutinitas xD

2 komentar: